Selasa, 08 Februari 2011

Latar Belakang PT SARIPARI PERTIWI ABADI ( Indonesia )

PT SARIPARI PERTIWI ABADI telah dibentuk 16 Juni1997, yang khusus mengebor;drill, workover dan jasa baik, seperti halnya lain mendukung jasa seperti berhubungan dengan geofisika, garis kawat [yang] membukukan, cementing dan memasang jasa pemeliharaan.
Kontrak Awal adalah suatu workover untuk  PT PETRONUSA BUMIBAKTI yang menggunakan  1 ( satu) satuan memasang 350 HP- XJ 350. Capaian yang besar memimpin kami kepada suatu kontrak baru untuk PT CALTEX INDONESIA PACIFIC pada pekerjaan atas, pengeboran dan jasa baik. Karenanya perusahaan memperoleh 5 ( lima) lebih  memasang 350 HP untuk mengakomodasi operasi ini.
Meskipun secara relatif baru perusahaan telah menerima kepercayaan istimewa dari klien oleh karena itu pada akir tahun 2002, perusahaan memperoleh 5 ( lima) unit memasang 550 HP ZJ - 20. Sekarang PT SARIPARI PERTIWI ABADI mempunyai 11 ( sebelas) unit.
Perusahaan secara penuh merasa terikat dengan keselamatan dan kesehatan seperti halnya pemeliharaan alam di dalam beroperasi Rig (minyak) perusahaan sedang menahan kepuasan klien kami ketika perusahaan telah menerima sejumlah penghargaan untuk high-qualas jasa layanan dan capaian keselamatan dari klien nya.
Dalam rangka melakukannya, sejak 1999 PT SARIPARI PERTIWI ABADI telah menerapkan suatu sistem operasi manajemen ke arah ISO. Di  tahun 2000, Perusahaan memperoleh ISO 9002:1994 sertifikat dari BVQI- suatu institut dicatatkan yang mempunyai hak untuk mengeluarkan ISO sertifikat. Pada bulan Januari 2004 sertifikat telah ditingkatkan ke ISO 9001:2000.Sekarang ini peruahaan adalah sedang dalam proses mengintegrasikan ISO 9001:2000, ISO 14001 dan OHSAS 18000 dalam rangka mengatasi globalisasi. Perusahaan juga sedang pemicu K3 Prosedur yang memusat ke Dupont Sumber daya Keselamatan TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR.
Perusahaan kami memeluk nilai-nilai [dari;ttg] [jasa;layanan] tukang pakaian sempurna, kepemimpinan, inovasi, kerjasama sekelompok, peningkatan berkesinambungan, integritas, etika bisnis, dan tanggung jawab sosial. Kita perlakukan nilai-nilai itu sebagai bimbingan untuk kita untuk melayani kita stakeholders lebih baik, yang adalah pelanggan, karyawan dan pemegang saham.Kita selalu mengikat . kepada menyampaikan produk dan jasa yang terbaik kepada pelanggan yang berharga kami dengan menuju keberhasilan standard tinggi capaian, Didalam Keselamatan dan perlindungan lingkungan, Mutu, Produksi Ketika kita terlibat dalam yang industri jasa minyak dan gas beroperasi adalah suatu lingkungan resiko tinggi, oleh karena itu kita juga menetapkan suatu prioritas tinggi pada  keselamatan dan isu lingkungan. Kita mempertimbangkan isu ini mempunyai suatu efek penting pada  keberadaan kami dan pertumbuhan bisa mendukung di dalam industri.
Yang sebagai konsekwensi, kita menetapkan keselamatan dan isu lingkungan sebagai yayasan/pondasi untuk mengirimkan semua jasa dan produk kepada pelanggan berharga kami. Dan semboyan kami adalah Legalitas, Kapasitas, Keandalan dan Mutu, Yang kita menempatkan seperti tindakan dan kebijakan mutu perusahaan kami.
 Para direktur Presiden Manajemen  Team Organisasi adalah cermin kepemimpinan, Kepuasan Pelanggan, Efisiensi, Kekuatan Posisi Keuangan, Team Manajemen Padat yang ditemani oleh mahir dan karyawan yang termotivasi adalah kunci tentang pertumbuhan perusahaan luar biasa kami.
 Comitted Ke operasi sempurna.
 Sumber Daya Manusia Berkwalitas dimulai oleh direncanakan sehat berdasar pada kemampuan dan sikap sesuai menurut kultur perusahaan. Melalui pemasaran interaktip, produk dan jasa yang terbaik diperkenalkan kepada pelanggan kami selagi synergically jumlah maksimum pelaksanaan bekerja keras pada  industri minyak dan gas.
Relevan Teknologi Informasi Sistem telah menjadi keperluan dalam rangka tingkatkan pekerjaan yang operasional, informasi manajemen dan administrasi perusahaaan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahan Bumn/Swata
di Tempat
Up: Pimpinan Perusahan /Finance

Perihal : Penawaran Bank Garansi,Surety Bond & SP2D( Tanpa Agunan )

Dengan Hormat,
Kami dari PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Akte Pendirian No:78) Dimana perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Asuransi tanpa agunan. Dengan sertifikat ke agenan No: ASK–00045.11.03.14, Adapun Bank Garansi / Asuransi yang kami tawarkan tanpa agunan, polis jaminan kami antar,


Catatan : Bank Garansi Untuk Semua Jaminan Kita Bantu Non Collateral & Tanpa Buka Rekening.

PT.Tegar Mandiri Bersaudara
From : Rizal Fernando
Contat : 0852 1708 6302

Posting Komentar